11/16/14

Harga Mobil Agya Terbaru


Daftar Harga Mobil Agya - Andalusia.Web.Id, - Toyota adalah salah satu produsen besar dan telah menyandang nama besar di dunia otomotif. Hingga sekarang Toyota telah mengelurakan berbagai seri mobil dengan fitur dan teknologi yang terus dikembangkan. Pasar mobil murah tidak luput dari sasaran Toyota. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya mobil murah ramah lingkungan Toyota Agya.

Banyak konsumen yang memberikan respon postitif ketika Toyota Agya pertama kali diluncurkan ke pasaran. Mobil ramah lingkungan ini tersedia dalam 6 pilihan warna: hitam, putih, abu-abu metalik, silver, biru muda dan biru gelap. Toyota sangat memperhatikan kenyamanan, terbukti dengan adanya leg room atau ruang kaki yang luas untuk pengemudi. Mobil ini juga tergolong hemat bahan bakar. 1 liter bisa untuk jarak 20 km.
harga mobil agya

Daftar Harga Mobil Agya Terbaru

Harga mobil Agya tergolong paling murah dibandingkan mobil lain dengan sepsifikasi sejenis. Toyota berani memberikan harga murah karena semua seri Agya menggunakan material-material dari dalam negeri, sehingga biaya impor yang mahal bisa ditekan. Untuk setiap tipe, harga yang dibandrol tidak berbeda jauh. Bagi anda yang sedang membutuhkan iformasi terbaru harga mobil Agya, berikut ini kami sediakan daftar lengkapnya yang bersumber dari website PT Toyota Astra Motor Indonesia.

Berikut Daftar Harga Mobil Agya Terbaru 2014

TIPE
HARGA
Agya E A/TRp 113.850.000,-
Agya TRD S M/TEp 114.675.000,- 
Agya G A/TRp 119.955.000,-
Agya TRD S A/TRp 124.450.000,-
Agya G M/TRp 110.150.000,- 
Agya E M/TRp 103.200.000,-

Semoga informasi harga mobil Agya terbaru yang kami sediakan bisa bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung, silakan simak juga informasi harga lainnya : Harga Mobil APV Terbaru

Harga Mobil Agya Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown