2/2/14

Harga Playstation 4 atau PS 4 dan Fiturnya

Harga Playstation 4 atau PS 4,- Siapa yang gak kenal ps atau playstation? Kalo anda tidak kenal dengan namya ps berarti masa kecil anda kurang bahagia (just kidding). Masih inget dulu pas masih kecil dulu saya masih maen PS 1 games yang paling ane suka itu dragon ball, pepsi man, saolin soccer tentu saja yang paling banyak di gemari dan benar benar yang paling ane suka winning eleven atau games bola. Nah ternyata sekarang ps udah ada seri yang ke 4, berapakah Harga Playstation 4 atau PS 4 ? apa saja fitur terbatu yang ada pada ps4? 
Harga Playstation 4 atau PS 4 dan Fiturnya

Harga Harga Playstation 4 atau PS 4 Terbaru

Sebelum kita bahas Harga Playstation 4 atau PS 4 masi kita simak apa saja fitur yang ada di ps4 ini. Playstation 4 atau ps ini adalah komputer next generation system yang memperlihatkan gameplay dan graphic yang sangat kaya luas dan powerfull, bukan hanya itu saja ps4 juga lebih cepat, cantik, personalisasi yang sangat elegan, dan membuat aktivitas sosial lebih terintegrasi. PS4 dilengkapi dengan inovasi second screen dan terhubung dengan jaringan ps teknologi cloud. Adapun cara menggunakannya sama saja seperti ps versi sebelumnya jadi tidak usah khwatir. Berikut Adalah Fitur ps 4 :
  • Graphic Engine AMD Next Generation Radeon™
  • Main Prosesor Single Chip CPU x84-64 Jaguar 8 Cores, GPU, 1.84 TFLOPS
  • Memory GDDR5 8GB
  • Hard Disk DriveBuilt-in
  • Optical Drive(read only): BD 6xCAVDVD 8xCAVI/O
  • Ethernet (10BASE-T, 100BASE-TX, 1000BASE-T)IEEE 802.11 b/g/nBluetooth® 2.1 (EDR)
  • AV output: HDMIAnalog-AV outDigital Output (optical).

Harga Playstation 4 atau PS 4 di Indonesia Saat Ini Masih Mahal Yaitu  Sekitar Rp. 7.000.000 tapi Kalo di Luar Negeri Sekitar $ 400 atau 4.5 Jutaan

Masih banyak fitur lain yang ada pada PS4 diantaranya kita bisa chatting dengan pengguna PS4 laiinya dan juga kita bisa nambah temen kaya di facebook gitu bisa add frend dan lain sebagainnya. Dan ada juga layanan online PS4 katanya yang bisa juga di akses lewat tab dan kita juga bisa melihat temen temen kita yang sedang maen PS4 karena ada kamera gitu. Masih belum tahu sih saya lebih jelasnnya soalnya di daerah sini belum ada yang punya ps4. Ok cukup sekian postingan saya semoga bermanfaat ya. Saran dari ane buat nt nt yang gak sabar mending jangan dulu beli melihat Harga Playstation 4 atau PS 4 yang sekarang masih mahal jadi lebih baik nunggu murah aja.

Harga Playstation 4 atau PS 4 dan Fiturnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown